Lapak Korek merupakan Toko Online khusus menjual Korek Api Unik dan Antik serta Perlengkapan Rokok lainnya. Dipersembahkan kepada para kolektor/peng-hobi korek api unik dan antik di Indonesia maupun di Mancanegara.

Perlu diketahui bersama bahwa kami tidak menjual produk tembakau dan atau rokok atau sejenis lainnya, kami hanya menjual peralatan/perlengkapan rokok seperti korek api, kotak/bungkus rokok dan perlengkapan korek api maupun perlengkapan rokok lainnya termasuk jenis peralatan dan atau aksesorisnya.

Lapak Korek menjual model-model korek api unik dan antik yang tentunya diperuntukkan bagi para kolektor korek api di semua kalangan, baik untuk kalangan kolektor yang amatiran (umumnya masih kolektor baru dan bisa dilihat dari koleksi-koleksi koreknya yang didapatinya dengan harga terjangkau), maupun untuk kalangan kolektor yang sudah profesional (bisa dilihat dari koleksi-koleksi koreknya mulai dari harga yang mudah dijangkau dalam mendapatkannya hingga korek api yang WOW dari segi kuantitas dan kualitasnya/harga selangit).

Lapak Korek memberikan harga murah (harga grosir) namun bukan berarti murahan. Tentunya para kolektor korek lah yang bisa lebih tahu mengenai jenis, bahan dan kualitas korek-korek api yang di jual dalam Blog Lapak Korek ini.

Ke depannya Lapak Korek berharap bisa lebih eksis dan menjadi pelopor sebagai satu-satunya penyedia jasa penjualan korek api unik dan antik secara online yang TERAMAI di Indonesia dan bisa merambah sampai ke Mancanegara. Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Lapak Korek jika nantinya para kolektor korek api unik dan antik memberikan kepercayaan kepada Lapak Korek sebagai "LAPAK-nya" korek unik dan antik TERBESAR di Indonesia, menjadi sumber pertama yang terpercaya dalam mencari penjualan online korek api unik dan antik.

Selamat menjelajahi koleksi-koleksi korek unik dan antik dari Lapak Korek.

"Terimakasih atas kunjungannya"

Bergabung bersama Account Official Media Sosial Kami :
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Post a Comment