Lapak Korek Blogs, Menerima Harga Reseller
Kabar gembira bagi Anda yang mungkin ingin mendapatkan harga istimewa untuk setiap pembelian korek api unik dan antik Lapak Korek. Penawaran spesial dari kami, kini Anda bisa mendapatkan harga istimewa tersebut dengan HARGA RESELLER yang kami tawarkan, tentunya merupakan harga yang lebih murah (harga grosir) dari harga eceran korek unik dan antik yang kami jual di halaman toko online lapak korek ini.

3 KETENTUAN UNTUK MENDAPATKAN HARGA RESELLER
  1. Hanya dengan melakukan minimum order sebanyak 5 biji (pcs), model korek bisa campur tergantung selera Anda, Anda akan mendapatkan harga reseller dari kami yaitu POTONGAN HARGA sebesar 5% per pcs.
  2. Hanya dengan melakukan minimum order sebanyak 6-12 biji (pcs), model korek bisa campur tergantung selera Anda, Anda akan mendapatkan harga reseller dari kami yaitu POTONGAN HARGA sebesar 10% per pcs.
  3. Hanya dengan melakukan minimum order sebanyak 13 biji (pcs) ke atas, model korek bisa campur tergantung selera Anda, Anda akan mendapatkan harga reseller dari kami yaitu POTONGAN HARGA sebesar 15% per pcs.
Tidak perlu mendaftarkan data diri Anda terlebih dahulu untuk mendapatkan harga reseller dari kami, cukup dengan melakukan order seperti biasanya, bedanya hanya terletak pada minimum order yang Anda lakukan sesuai dengan 3 ketentuan di atas.

"Lalu bagaimana jika saya memesan lebih dari minimum order sesuai dengan 3 ketentuan di atas?" Berikut rincian detailnya:
  • Untuk pembelian minimal 5 pcs, potongan harga tetap sebesar 5% per pcs.
  • Untuk pembelian minimal 6-12 pcs, potongan harga tetap sebesar 10% per pcs.
  • Untuk pembelian minimal 13 pcs ke atas, potongan harga tetap sebesar 15% per pcs.
KEUNTUNGAN DARI HARGA RESELLER

Keuntungan dari harga reseller yang kami tawarkan adalah tentu Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah (harga grosir) dibandingkan dengan harga termurah eceran yang kami berikan. Keuntungan lainnya adalah Anda bisa menjualnya kembali (reseller) dengan harga eceran yang bisa Anda sesuaikan sendiri menurut harga pasaran korek unik dan antik yang ada di Indonesia. Hal ini tentu sangat membantu bagi Anda yang juga ahli atau gemar memadukan antara hobi dan bisnis.

CONTOH KASUS

Misalkan harga eceran korek per pcs sebesar Rp 30.000,- dan Anda melakukan order korek api unik sebanyak 12 pcs. Maka Anda cukup membayarnya dengan harga Rp 27.000,-/pcs (pembelian minimal 6-12 pcs disc. 10% per pcs).

Detail hitungannya seperti ini:
30.000 x 10% = Rp 3.000
Jadi, 30.000 - 3.000 = 27.000

Untuk simulasi pembelian kuantitas yang berbeda Anda bisa menghitungnya sendiri seperti cara di atas.

JADI, TUNGGU APALAGI? Segera miliki korek api unik dan antik impian Anda sebelum model korek api unik yang Anda minati habis (Sold Out). Siapa Cepat, Dia Dapat!