Berikut ini beberapa pertanyaan yang sering diajukan (Frequently Asked Questions) customer kami:
  1. Barang yang ready apa saja?
    Untuk melihat barang yang ready (stock masih tersedia) silahkan langsung masuk ke menu Ready Stock pada halaman website toko online kami.
  2. Apakah harga yang tertera sudah termasuk ongkir (ongkos kirim)?
    Harga yang tertera belum termasuk ongkir.
  3. Barang yang saya minati sudah kosong, kapan barang restock atau ada lagi?
    Kami tidak bisa memastikan ketersedian barang yang sudah kosong (Sold Out) ada lagi. Untuk itu segera lakukan pembelian untuk barang yang Anda minati. Kami akan segera menginformasikan ulang jika ada barang yang restock kembali.
  4. Apakah saya bisa mendapatkan harga khusus?
    Bisa. Harga khusus diberikan jika melakukan pembelian minimal 5pcs. Kami menyebutnya sebagai harga reseller. Untuk detail mendapatkan harga reseller silahkan baca ketentuannya pada menu Reseller.
  5. Apakah melayani pengiriman barang selain JNE?
    Untuk sementara ini kami hanya melakukan pengiriman barang melalui JNE. Namun jika dengan alasan yang jelas Anda menginginkan memakai ekspedisi lainnya maka kami akan memprosesnya sesuai dengan ekspedisi yang Anda inginkan tersebut.
  6. Bisa COD atau ketemuan gak?
    Bisa. COD kami layani hanya di lokasi kota setempat lokasi usaha kami yaitu di Kota Sidoarjo dan Surabaya.
  7. Apakah saya bisa memilih motif dan/atau warna barang seperti pada gambar produk?
    Sangat bisa sekali, karena itu sepenuhnya adalah hak Anda sebagai pembeli. Harap konfirmasi terlebih dahulu mengenai motif dan/atau warna pada barang yang Anda minati apakah masih tersedia atau tidak.
  8. Berapa biaya ongkir (ongkos kirim) yang dikenakan?
    Ongkir ditentukan berdasarkan nama kecamatan lokasi Anda. Hal ini sesuai dengan ketentuan JNE. Anda bisa mengecek sendiri berapa ongkirnya melalui situs resmi JNE. Pengiriman barang dari Kota Sidoarjo/Surabaya.
  9. Apakah saya bisa membeli satu barang saja?
    Kami tetap akan melayani jika Anda hanya membeli satu barang saja.
  10. Apakah harga barang masih bisa dinego?
    Untuk meningkatkan kecepatan pelayanan, kami tidak menyarankan negosiasi harga. Kami akan mengusahakan untuk meningkatkan pelayanan kami serta selalu meninjau kembali harga pasar.
  11. Kapan barang orderan saya dikirim?
    Barang dikirim maksimal 1 s/d 3 hari setelah Anda melakukan transfer pembayaran berdasarkan order yang Anda lakukan. Kami tetap mengusahakan untuk bisa melakukan pengiriman barang di hari yang sama saat Anda melakukan konfirmasi pembayaran, hal ini akan kami informasikan kepada Anda. Detail lengkap bisa Anda baca kembali di menu Cara Order.
  12. Barang yang saya terima rusak/berbeda, apakah bisa dilakukan return (pengembalian kembali)?
    Kami akan melakukan return jika barang yang Anda terima benar-benar rusak/berbeda dengan apa yang Anda order. Kami akan membebaskan sepenuhnya biaya pengirimannya, baik biaya pengiriman dari kota Anda ke kota kami dan juga pengiriman ulang dari kota kami ke kota Anda.
  13. Apakah barang yang dijual sama dengan yang difoto?
    Barang 100% sama seperti pada foto karena kami sendiri yang melakukan foto barang tersebut.
  14. Apakah toko ini bisa dropship (mengirim barang dari tempat kami menggunakan nama dan kontak Anda, langsung dikirim ke customer Anda sendiri)?
    Bisa. Harga sama seperti yang tertera pada website toko online kami. Intruksikan kepada kami secara detail mengenai informasi pembeli Anda dan/atau juga nama toko Anda. Barang akan kami kirim sesuai dengan intruksi Anda. Detail mengenai dropship bisa Anda baca di menu Dropship.
  15. Kenapa balas WA / SMS lama?
    Kami selalu berusaha untuk langsung membalas setiap WA / SMS yang masuk. Namun dikarenakan kesibukan lain kami diluar Lapak Korek, kami berharap Anda bisa memakluminya jika kami melakukan respon lambat.
  16. Pembayaran dilakukan melalui rekening bank apa?
    Untuk sementara ini pembayaran hanya bisa dilakukan melalui rekening BCA dan Bank Danamon.
  17. Apakah menerima jasa desain korek api?
    Untuk sementara kami belum bisa menerima jasa desain korek api sendiri.
  18. Apakah korek api yang kami order sudah diisi gas dan apa bisa diisi ulang?
    Setiap korek api yang diorder sudah kami isi gas terlebih dahulu karena kami melakukan cek barang sebelum dikirim (Kecuali Korek Zippo). Semua korek api yang kami jual bisa diisi ulang (refill).
  19. Apakah Lapak Korek dapat dipercaya?
    Lapak Korek sudah berdiri dari tahun 2012. Apabila masih ada keraguan pada Anda, Anda bisa mencari informasi tentang toko kami maupun owner Lapak Korek dengan melakukan searching di google atau search engine pilihan Anda lainnya.
Apakah Anda tidak menemukan jawaban yang Anda cari? Silahkan Hubungi Kami.