Di era teknologi saat ini yang sudah menjadi umum bagi hampir semua masyarakat di Indonesia dalam mengakses internet, tentu merupakan sebuah kesempatan bagi Anda para pemilik usaha untuk mempromosikan usahanya melalui internet yang dikenal dengan online store (toko online).
 
Tak terkecuali bagi kami, kemudahan bagi para customer untuk terus dapat mengetahui update produk terbaru korek unik dan antik kami menjadi sebuah perhatian serius bagi kami. Pasalnya, Lapak Korek Blogs yang menggunakan platform media gratisan dari blogspot/blogger ini ternyata tidak tampil dalam browser default (bawaan) handphone dan smartphone BlackBerry (jika dalam smartphone android kami rasa tidak ada masalah).

Kami menyadari hal itu pantas terjadi karena kami yang mengembangkan sendiri blog ini sudah merubah script code hampir secara keseluruhan dalam tampilannya, sehingga tidak heran jika halaman blog ini tidak tampil jika diakses dalam browser default di setiap handphone dan smartphone BlackBerry.

Namun jangan bersedih dulu bagi Anda yang terbiasa dengan smartphone dalam kesehariannya dalam mengakses Lapak Korek Blogs ini, kami memiliki solusi terbaik sehingga Anda masih bisa mengakses Lapak Korek Blogs ini via mobile and smartphone. Cukup instal Aplikasi Opera Mini pada handphone dan smartphone BlackBerry Anda. Opera mini dirancang khusus bagi Anda pengguna handphone dan smartphone yang dalam kesehariannya mengakses internet via mobile.

Cara instalnya sendiri kami rasa sangat mudah:
Bagi Pengguna Handphone,
cukup searching "Opera Mini" pada browser default handphone Anda dan langsung saja cari tulisan dan klik "download" pada homepage Opera Mini.

Bagi Pengguna Smartphone BlackBerry, cukup menuju ke Aplikasi BlacBerry Wolrd dan search "Opera Mini" pada kotak searching BlackBerry Wolrd Anda.

Selesai! Mudah bukan? Sekarang Anda sudah bisa mengakses Lapak Korek Blogs secara mudah melalui handphone dan smartphone BlackBerry Anda. Semoga bermanfaat ;)

0 komentar:

Post a Comment