grup, komunitas, lapak korek, join, artikel, promo

Bergabunglah bersama komunitas Lapak Korek, komunitas para kolektor korek api unik dan antik serta sebagai media ajang pamer koleksi dan jual beli korek api online.

Berbeda dengan halaman fans page facebook kami, Lapak Korek juga memiliki Grup di facebook dengan nama Lapak Korek ID yang tujuannya adalah sebagai tempat berkumpulnya komunitas para kolektor korek api unik dan antik serta sebagai media ajang pamer koleksi dan jual beli korek api online. Grup/komunitas ini terbuka untuk umum bagi siapa saja yang ingin memamerkan koleksi korek api unik antiknya dengan mempostingnya secara bebas (asal sopan) dan bahkan Anda juga bisa menawarkan korek api unik antiknya untuk dijual ke anggota lainnya di grup tersebut.

Agar grup tersebut dapat lebih dikenal masyarakat luas di Indonesia, kami akan memberikan Diskon/Potongan Belanja senilai 10% (tanpa minimum belanja) bagi Anda yang saat ini akan join grup, yang bisa Anda gunakan khusus berbelanja di toko kami (bukan berbelanja di mitra marketplace kami).

join grup  evouch, lapak korek, diskon, promo, artikel

Syarat dan ketentuan mendapatkan "Join Grup eVouch" :
  1. Follow IG : lapakkorek_id
  2. Follow twitter : lapakkorek
  3. Follow Google Business Page : Lapak Korek
  4. Like/Suka Halaman Fans Page Facebook : Lapak Korek
  5. Gabung Grup Facebook : Lapak Korek ID
  6. Capture masing-masing step 1 s/d 5 bahwa Anda sudah follow/suka/gabung halaman kami
  7. Kirim bukti capture pada step 6 via WA admin Lapak Korek di nomor 0818813880
  8. Kami akan kroscek kebenarannya, dan Anda akan mendapatkan balasan berupa "Join Grup eVouch" dari kami
Mudah bukan? Join Grup eVouch tidak ada masa expired nya kok, jadi Anda bisa menyimpannya untuk digunakan di lain waktu.

Eits... BONUS TAMBAHAN Diskon/Potongan Belanja senilai 5% jika dengan senang hati Anda memberikan Ulasan di halaman Google Business Page kami, dengan memberikan ulasan yang isinya : "Yes, saya dapat Diskon Belanja 10% + 5%, terimakasih Lapak Korek". Jangan lupa capture ulasan Anda dan kirim hasil capture ke nomor WA kami yang tertera di atas.

"Hiduplah berkomunitas agar hobimu tidak mati" - lapakkorek.com

0 komentar:

Post a Comment