catatan toko, lapak korek, layanan pelanggan

Sebelumnya kami telah membagikan postingan mengenai Cara Pemesanan barang di toko/lapak kami, dimana disana dijelaskan step by step secara simpel sehingga Anda bisa berbelanja dengan aman dan nyaman. Pada tulisan kali ini kami akan sedikit memberikan catatan yang perlu diperhatikan saat order di lapak kami sehingga barang yang Anda pesan sesuai dengan keinginan Anda.

Perlu diperhatikan saat order - Catatan Toko Lapak Korek

Harap cantumkan warna/varian gambar yang diinginkan DAN warna/varian gambar alternatif. Jika warna/varian gambar yang diinginkan ATAU tidak ada konfirmasi warna/varian gambar yang diinginkan (begitupun dengan warna/varian gambar alternatif), maka kami akan mengirimnya secara random (berdasarkan ketersediaan barang).
  • Barang yang dibeli sudah dites fungsi dan kondisi fisiknya
  • Produk TIDAK BERGARANSI, NO COMPLAIN/RETUR
  • Sebelum pengiriman, pihak kami akan cek ulang (re-check) produk ini dan memastikan semuanya dalam keadaan aman dan berfungsi dengan baik
  • Gas dalam produk ini akan kami kosongkan terlebih dahulu dengan alasan untuk keselamatan dalam penerbangan. Serta untuk menghindari gagal kirim/tidak lolos x-ray pada saat pemeriksaan di bandara. Berlaku untuk wilayah di luar wilayah Surabaya Raya (Surabaya, Sidoarjo, Gresik).


Terlepas dari catatan toko di atas semua proses pemesanan barang pasti melalui chat WA terlebih dahulu sehingga kami yakin barang yang kami kirim akan dapat diterima dengan baik sesuai dengan keinginan Anda. Terlebih saat ini masih maraknya penipuan-penipuan online yang tentu saja kita tetap harus berhati-hati pada saat melakukan pembelian secara online. Kenali toko online yang akan Anda beli produknya, kenali profilnya, cari tahu selengkap-lengkapnya dengan cara googling di browser terpercaya Anda, dan jangan tertipu dengan harga murah, cek terlebih dahulu apakah harga yang ditawarkan masuk akal di harga pasaran jika dibandingkan di toko lainnya dengan produk yang serupa.

Namun di era saat ini sebenarnya Anda sudah tidak perlu merasa takut lagi dalam berbelanja online, karena saat ini sudah banyak bermunculan marketplace yang menawarkan berbagai macam barang kebutuhan yang dirasa lebih aman dibandingkan jika berbelanja melalui toko online langsung yang bersangkutan. Bagi Anda yang belum tahu marketplace itu apa, yaitu platform online sebagai media jual beli secara online yang memfasilitasi semua kebutuhan Anda mulai dari ketersediaan barang hingga proses pemesanan yang sudah terintegrasi dengan baik di systemnya. Contoh marketplace saat ini yaitu Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, JD.ID, Blibli, elevania, Alibaba dan platform sejenis lainnya.

Lapak Korek pun sudah bekerjasama dengan beberapa marketplace yang ada di Indonesia demi memberikan keamanan dan kenyamanan dalam pengalaman berbelanja secara online bagi Anda semua. Selain berbelanja online secara langsung di lapak kami, Anda juga bisa berbelanja secara online melalui mitra marketplace kami dengan cara menekan tombol "Buy Now" di bawah ini.


Tentunya banyak keuntungan tambahan yang bisa Anda dapatkan dengan berbelanja produk kami di mitra marketplace kami tersebut. Yes, langsung saja berbelanja produk Lapak Korek melalui mitra marketplace kami sekarang juga dan nikmati Promo free ongkir, fasilitas COD, diskon dan voucher belanja.

0 komentar:

Post a Comment