jadilah agen dropship lapak korek, lapak korek blogs
Siklus Sistem Penjualan Dropship
Ingin berbisnis korek api unik dan antik seperti kami? Namun tidak atau belum memiliki modal? Lapak Korek memberikan solusi atas permasalahan Anda!

Jadilah Agen Dropship Lapak Korek! Kini kami membuka layanan Dropship, dimana Anda tidak perlu memiliki stock barang sendiri, cukup mengkiklankan atau mempromosikan barang kami dengan harga yang bisa Anda tentukan sendiri, nanti kami yang akan mengirimkan barangnya ke pembeli Anda dengan nama pengirim atas nama Anda sendiri.

Mekanismenya sangatlah mudah dan sederhana, silahkan perhatikan simulasi atau contoh kasus mengenai penerapan sistem penjualan dropship berikut (lihat Gambar Siklus Sistem Penjualan Dropship):
  • Kami Lapak Korek (disebut sebagai supplier), menjual korek api unik bentuk kunci mobil seharga Rp 30.000,- per pcs.
  • Anda (disebut sebagai dropshipper) mengiklankan korek api unik kunci mobil tersebut dengan harga Rp 35.000,- per pcs.
  • Saat ada pembeli yang membeli kepada dropshipper, pembeli tersebut akan membayar sebesar Rp 35.000,- ke dropshipper.
  • Kemudian, dropshipper akan bayar ke supplier sebesar Rp 30.000,- (dropshipper memperoleh keuntungan sebesar Rp 5.000,- per pcs), dan nantinya supplier lah yang akan mengirim barang tersebut ke pembeli dengan menggunakan nama pengirim atas nama dropshipper.
Jangan lupa bahwa biaya ongkos kirim (ongkir) ditanggung oleh si pembeli. Jadi Anda sebagai dropshipper tetap harus mengetahui "Nama Kecamatan / Kota Asal" si pembeli untuk kami cek biaya ongkirnya. Untuk asal pengiriman dari supplier berasal dari Kota Sidoarjo / Surabaya (Baca artikel: Tata Cara Pemesanan).

Lalu Bagaimana jika ada pembeli yang membeli dalam jumlah banyak melalui dropshipper? MANFAATKAN program HARGA RESELLER yang kami tawarkan. Dan tentu saja, Anda sebagai dropshipper berhak untuk mengatur harga reseller-nya. Kami sebagai supplier hanya menerima pembayaran sesuai dengan ketentuan harga reseller yang telah kami tetapkan sebelumnya.

Bagi Anda yang belum mengetahui seperti apa syarat dan ketentuan harga reseller yang kami tawarkan, Anda bisa membacanya kembali pada artikel yang telah kami posting sebelumnya di sini.
Mudah bukan? Kalau tanpa harus memiliki stock korek api unik sendiri untuk menghasilkan keuntungan bagi Anda, ngapain harus menyediakan stock barang terlebih dahulu?