DESKRIPSI PRODUK :
Dolphin classic lighter with keychain ini merupakan salah satu korek api unik nan antik yang banyak diburu oleh para kolektor korek api. Tidak salah dan tidak ragu kenapa model mancis ini banyak dicari dan diminati, karena selain bentuknya yang unik, korek api klasik ini sumber gas nya berasal dari minyak tanah atau di zaman sekarang dapat diganti dengan menggunakan minyak zippo. Bisa diisi ulang jika gas korek api habis.

Korek api antik ini berbahan material aluminium solid sehingga lebih tahan lama dan awet untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama, memberikan kesan yang solid dan tangguh. Dilengkapi pula dengan gantungan kunci yang bisa dikaitkan pada benda kesayangan Anda seperti tas, kunci motor, dll sehingga mudah dibawa kemanapun Anda bepergian.

Waterproof (anti air), karena seluruh bagian korek api ini tertutup dengan rapat sehingga tidak akan kemasukan air saat terkena hujan atau cipratan air.

KODE PRODUK :
LK339

JENIS API :
Api Obor - Gas menggunakan minyak tanah atau minyak zippo (bisa diisi ulang)

BERAT :
100 gram

HARGA :
Rp 45.000,- Rp 35.000,- (belum termasuk ongkir)

PERLU DIPERHATIKAN :
Sebelum order, baca Catatan Toko

(*) Klik Gambar untuk tampilan produk

(*) Klik Belanja Sekarang, melalui Mitra Marketplace kami










Belum menemukan korek api unik dan antik favorit Anda? Silahkan lakukan pencarian lanjutan untuk menemukan korek api unik dan antik favorit Anda.

0 komentar:

Post a Comment