DESKRIPSI PRODUK :
Korek api kerosene classic lighter ini dikenal pula dengan sebutan korek api minyak tanah (kerosene). Merupakan korek api unik, antik dan juga klasik yang banyak dikoleksi bagi para kolektor korek api unik dan antik. Kenapa antik dan klasik? karena pada umumnya korek api zaman dulu menggunakan bahan bakar minyak tanah sebagai sumber penghasil api pada korek api. Namun di zaman modern saat ini sebagai pengganti minyak tanah dapat diganti menggunakan minyak zippo sebagai bahan bakar apinya.

Mancis (korek api unik) ini terbuat dari bahan plastik dan aluminium solid sehingga tahan lama dan lebih awet untuk digunakan dalam jangka waktu lama. Dilengkapi dengan gantungan kunci sehingga tidak mudah hilang dan bisa diletakkan maupun dikaitan ke barang-barang bawaan Anda seperti tas, kunci sepeda motor dan lain-lain.

Waterproof (anti air) karena seluruh bagian korek api ini tertutup rapat sehingga aman dari air hujan maupun cipratan benda cair lainnya. Recommended bagi Anda pecinta korek api unik dan antik. Safe and friendly used.

VARIANT/MODEL + DIMENSION :
  • Bentuk Oval (6 x 1,5 cm)
  • Bentuk Rectangles (2,5 x 1,3 x 6,5 cm)
  • Bentuk Square (2,8 x 1 x 4,7 cm)
KODE PRODUK :
LK341

JENIS API :
Api Obor - Gas menggunakan minyak tanah atau minyak zippo (bisa diisi ulang)

BERAT :
100 gram

HARGA :
Rp 25.000,- Rp 10.000,- (belum termasuk ongkir)

PERLU DIPERHATIKAN :
Sebelum order, baca Catatan Toko

(*) Klik Gambar untuk tampilan produk

(*) Klik Belanja Sekarang, melalui Mitra Marketplace kami
















Belum menemukan korek api unik dan antik favorit Anda? Silahkan lakukan pencarian lanjutan untuk menemukan korek api unik dan antik favorit Anda.

0 komentar:

Post a Comment