DESKRIPSI PRODUK :
Kotak rokok ini sangat praktis dan nyaman dibawa kemanapun Anda bepergian. Terbuat dari bahan aluminium solid yang terlihat begitu elegan dan fashionable. Bahan yang ringan, tidak mudah karat dan juga kuat saat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Dengan system sliding pada saat membuka kotak ini untuk mengambil batang rokok Anda, memambahkan kesan elegan yang begitu nampak, cukup dengan menggeser bagian depan kotak ke arah bawah untuk membuka kotak rokok ini. Sangat cocok bagi Anda yang suka membawa wadah rokok agar kenikmatan rokok tetap terjaga kenikmatan rasanya.

Dengan kotak rokok ini rasa pada rokok Anda tetap terjaga dan tidak akan mudah patah apabila bungkus rokok terduduki oleh Anda. Aman juga dari tumpahan air dan tumpahan minuman lainnya. Kotak rokok ini cocok untuk semua jenis ukuran rokok baik rokok berukuran pendek seperti Marlboro dan rokok putihan sejenisnya maupun rokok berukuran panjang seperti Mild, Surya dan sejenisnya, bahkan bungkus rokok asli rokok Anda tersebut bisa langsung dimasukkan kedalam kotak rokok ini (khusus bungkus Rokok A-Mild 12 batang & Rokok Esse 12 batang). Safe and friendly used.

KODE PRODUK :
LK347

MATERIAL :
Aluminium

BERAT :
100 gram

DIMENSION :
5,9 x 1,5 x 10,5 cm

HARGA :
Rp 50.000,- Rp 40.000,- (Belum termasuk ongkir)

PERLU DIPERHATIKAN :
Sebelum order, baca Catatan Toko

(*) Klik Gambar untuk tampilan produk

(*) Klik Belanja Sekarang, melalui Mitra Marketplace kami










Belum menemukan korek api unik dan antik favorit Anda? Silahkan lakukan pencarian lanjutan untuk menemukan korek api unik dan antik favorit Anda.

0 komentar:

Post a Comment